24
Dec
09

contoh interior ruangan lantai dan dinding dng parkit

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Posted in Snowboarding | 16 Comments »

A WEEKEND AT THE WICKANINNISH INN

Wenesday, Deeember 23th, 2009

View from one of the rooms

Allan pekan terakhir ini dan aku menuju ke Tofino lagi untuk beberapa surfing dan relaksasi. Namun kali ini, kami diundang untuk tinggal di Wickaninnish terkenal Inn. “The Wick,” seperti yang mesra dipanggil oleh penduduk setempat dan penggemar, dikenal karena lokasi di Chesterman menakjubkan Beach, akomodasi mewah, spa terkenal di seluruh dunia, dan lima-bintang makan. Tidak heran – it’s a Relais & Chateaux properti. Saya juga menemukan sedikit menarik berita menarik dari beberapa orang di kota yang menegaskan teori saya … Senja Pemain tinggal di sana ketika mereka sedang menembak New Moon. Penginapan tidak dapat berkomentar mengenai hal ini tentu saja karena masalah privasi, tapi Anda dapat yakin aku menggali sebanyak mungkin pada subjek dari penduduk setempat.

Sumbangkan terjemahan yang lebih baik

Lobby for the On-The-Beach Building

The Wickaninnish Inn telah lama memiliki hubungan ke daerah dan Pasifik Rim Taman Nasional. Ini adalah milik keluarga dan dioperasikan oleh keluarga McDiarmid yang lahir dan dibesarkan di Tofino. Anda dapat membaca lebih sejarah pada Inn here.

Handcrafted Wood Pillars

Ketika Anda tiba, apa yang menurut saya paling tentang properti (dan staf apa yang tampaknya paling bangga) adalah bagaimana Inn duduk di garis tipis antara samudra dan hutan pertumbuhan tua. Dibandingkan dengan kebanyakan properti lainnya di Tofino dan SM, Inn melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk melestarikan alam sekitarnya. Setiap kamar memiliki pemandangan laut dan pantai, tetapi tidak dengan mengorbankan menebang pohon-pohon pertumbuhan lama di depan jendela. Ketika Anda berbaring di tempat tidur dan melihat ke luar jendela, Anda merasa sedikit seperti Anda mengapung di antara lautan dan hutan.

Wickaninnish Inn from the beach

Anda dapat memberitahu bahwa Managing Director Charles McDiarmid tidak ada biaya suku cadang dengan perhatian terhadap detail. Setiap kamar memiliki potongan sifat terintegrasi ke dalam dekorasi, dari kursi kayu apung untuk bookends batuan padat. Setiap potongan kayu di kamar dan di sekitar hotel adalah kerajinan tangan dan custom made, termasuk moldings di kamar, lemari, pintu-pintu, bedframes, meja … itu benar-benar sesuatu untuk melihat.

Beach Access

Dan semua dengan fokus pada keberlanjutan tanpa itu menjadi tren. Claire Macdonald, Pemasaran Planner untuk Inn, ujung tombak banyak proyek-proyek sendiri. The Pointe Restoran di Inn benar-benar kompos 100% dari semua makanan limbah. Claire juga menyelenggarakan pantai sering cleanups dengan Surfrider Foundation di Tofino.

The Canopy Room

Amazing bathroom for the Canopy Room

The Canopy Kamar adalah salah satu kamar di fanciest Inn, dengan jati kanopi cantik tidur, ruang tamu, plasma TV, multi-jet shower dan double bak hujan deras. Belum lagi pemandangan indah. Aku mendengar itu adalah pilihan selebriti ketika tinggal di Inn.

Our room at the Wickaninnish Inn

Double soaker tub with ocean view

Kamar kami juga was awesome. Sebuah deluxe lantai atas kamar di Inn, kami menikmati tempat tidur Raja, karya seni lokal, double bak hujan deras, dan hujan panel kaca yang menghadap ke laut.

Staff nicely organized the closet for us

Layanan itu terlalu besar – semua tas dan barang-barang pribadi diatur dalam ruangan dan lemari. Lemari besar juga mengadakan hujan gratis gigi dan sepatu tinggi dr karet. Definitely a plus untuk menonton di Tofino badai.

Breakfast in bed

Kami juga tentu saja harus memesan sarapan di tempat tidur.

Enjoying the tub at the end of the day

Yeah, setelah berselancar Allan dan aku menghabiskan cukup banyak waktu di bak hujan deras ganda kami yang menghadap ke laut. Aku mungkin pernah merasa begitu santai dalam hidupku. Jujur.

Ancient Cedars Spa

Tentu saja, aku harus mencoba spa sementara aku berada di sana. Kuno Cedars Spa mungkin salah satu yang paling berbicara tentang bagian-bagian Inn. Telah memenangkan banyak penghargaan ini gila, termasuk menjadi pembaca-terpilih sebagai yang Terunggul dalam majalah Travel + Leisure.

Lounge of the Spa at night

Rasa malu yang sesungguhnya di sini adalah bahwa aku harus mengambil foto dari Spa setelah jam kerja, jadi sayangnya saya tidak bisa menangkap betapa indah itu dengan cahaya alami dan mengalir di laut yang memukau. Jadi beruang dengan saya!

Ancient Cedars Spa Products

Setiap aspek dari Spa adalah indah … dari ukiran kayu pegangan di loker di kamar mandi, untuk kayu besar Burl cermin dan meja. Mereka juga membawa garis yang benar-benar unik spa dan produk kecantikan, banyak dari Vancouver Island dan SM. Banyak dipengaruhi oleh laut dan alam.

Cedar Sanctuary (part of the spa) looking out onto the ocean

Side-by-side beds in the Cedar Sanctuary

Mereka juga memiliki yang luar biasa (anda-harus-untuk-melihat-it-untuk-percaya-it-jenis-of-hal) Cedar Sanctuary di mana Anda bisa mendapatkan perawatan dilakukan … di rumah cedar yang indah benar-benar melihat ke laut. Bayangkan dipijat sementara laut adalah penyemprotan di depan jendela … wow! Semua tamu juga memiliki akses ke Rainforest sauna … yang bau persis seperti … di hutan hujan. So nice.

Aku memutuskan untuk pergi untuk perawatan pijat di Spa. Ketika saya muncul, aku ditawari menyegarkan air jeruk dan teh, dan terbukti tangan saya diukir loker di kamar wanita. Aku mampir ke jubah dan sandal dan menikmati uap di sauna Rainforest untuk sementara waktu.Time for some Ahhhhh at Spaaaaaa. Haha.

Lalu aku ditunjukkan ke sebuah kursi di luar yang menghadap pantai laut, diberikan selimut yang hangat dan merendam kaki yang panas dengan kerikil di dasar untuk memutar kaki di atas. Setelah konsultan aromatik dan beberapa waktu untuk bersantai saat mengambil di laut angin dan pandangan dengan beberapa teh panas, aku ditunjukkan ke ruang perawatan. Masing-masing dari mereka bersertifikat profesional harus memiliki lebih dari 1000 jam pengalaman sebelum mereka dapat bekerja di Inn, dan pemijat saya tidak berbeda. Seorang wanita yang indah dengan latar belakang yang mengagumkan (dia sebelumnya bekerja di industri periklanan terkemuka seperti Ogilvy dan Mather), ia bekerja dengan sihir pada saya selama satu jam. Aku benar-benar santai. Jadi, “Ahhhh di Spaaaaa” sangat santai mendapatkan acungan jempol dari saya. Anda harus membaca tentang treatments itu.

Wines at the Pointe Restaurant

Tentu saja, pengalaman kami tidak akan lengkap tanpa makan malam di Pointe Restaurant. Kami pernah makan di sini sebelum jadi kami tahu itu akan menjadi baik, dan kami menantikan untuk mencoba beberapa hidangan baru.

Dining at the Pointe Restaurant

Restoran mengabaikan Chesterman Pantai dan terletak di jalur berbatu, yang menyebabkan dramatis semprotan air dan gelombang suara untuk menonjolkan pengalaman bersantap Anda. Anda harus mengunjungi Inn badai-menonton selama musim (akhir Fall dan Winter), karena itu adalah ketika ombak yang paling dramatis. Percaya atau tidak, itu yang paling keren waktu untuk datang ke Inn dan melihat kekuatan dan keliaran alam. Kami selalu pastikan untuk mengunjungi Tofino setidaknya setahun sekali selama ini. Anyway – kembali ke restoran – mereka juga kadang-kadang mic ombak di bawah restoran selama badai untuk efek penuh.

Allan at the Pointe Restaurant

Chef Nutting berada di dapur malam itu, dan mengumpulkan beberapa piring luar biasa bagi kami. Sayangnya saya baru saja tahu tentang beberapa alergi (telur, susu, gandum … yang terasa seperti segala sesuatu), tetapi para koki melakukan pekerjaan yang luar biasa bekerja di sekitar alergi. Allan punya pilihan yang menakjubkan roti (termasuk Chorizo zaitun dan roti), dan saya terkejut melihat aku juga akan mendapatkan … roti panggang yang lezat pappardum roti dan nasi.

Mojito

Aku punya Mojito, dan Allan mencoba sespan dan Manhattan.

Scallops and Dungeness Crab Appetizer

Grilled Octopus and Baby Shrimp Appetizer

Untuk appetizer, aku punya kerang dengan dungeness kepiting, pinus jamur, dan jus ayam. Allan memiliki panggang bayi gurita dengan udang, tomat ceri, foccacia crouton, pancetta vinaigrette, dan selada air.

Crispy Sablefish with Braised Pork Belly and Citrus Sauce

Untuk induk, aku punya sablefish renyah dengan jeruk, asian pear, bok choy dalam saus lada szechwan dengan perut babi direbus.

Lingcod with Fingerling Potato Chips and Cherry Tomatoes

Allan memiliki Lingcod dengan fingerling Chorizo keripik kentang dan sosis.

Quartet of Creme Brulee

Aku menghabiskan makan dengan blueberry sorbet buatan sendiri, dan Allan memiliki kuartet creme brulee – vanili kacang, kunyit, stroberi, dan cokelat gelap. Aku pikir aku akan mencuri gagasan untuk partai saya muncul. Beberapa truffle buatan sendiri datang di akhir juga, dengan madu dan thyme. Mmmm.

This way to the secret cove! Firepit at the Wick Beautiful pathway lights Art piece at the Wick... $85,000

Kami menjelajahi properti sedikit hari berikutnya sebelum pergi. Penginapan telah membangun begitu banyak menakjubkan trotoar, jalur, dan jalan sekitar kawasan. Kami menemukan mereka menembak beberapa adegan untuk Bulan Baru di Long Beach, dan juga tepat di pantai di depan Wick!

Splash!

And of course, we made sure to get our surfing in.

Dan yang terbungkus akhir pekan panjang yang fantastis di Wickaninnish Inn. Jika Anda belum melakukannya, cek website … Anda harus memeriksa menu restoran, akomodasi, dan jelas perawatan spa. The Wick adalah tempat yang fantastis untuk sebuah liburan romantis, sebuah berselancar akhir pekan, seorang ibu-anak atau memanjakan pacar pengalaman … atau hanya karena. Mereka punya beberapa awesome muncul transaksi untuk stormwatching season dan O’Neill Coldwater Surf Classic, tentu check those out.

Private Summer Cabin for the McDiarmids

Hope you enjoyed the review!

Tags: Akomodasi, Kuno Cedars, Seni, Beach, British Columbia, Kanada, Cedar, masakan, kuliner, makan, makan malam, baik makan, Makanan, Handcrafted, Handmade, Hotel, Inn, Mewah, pijat, O’Neill Coldwater Surf Classic, laut, Pointe Restoran, Relais & Chateaux, Relaksasi, Resort, Restoran, Sanctuary, spa, Tofino, Perlakuan, Vancouver Island, Wickaninnish Inn, Kayu
Posted in Makanan, Surfing, Travel, Twilight Saga | 24 Komentar »dan


0 Responses to “contoh interior ruangan lantai dan dinding dng parkit”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Categories

December 2009
F S S M T W T
« Nov   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

TEMPAT WISATA DI GUNTURHARJO

More Photos

